[ARTICLE] SURGANYA PARA OTAKU DI ARUARU CITY MALL JEPANG

3:57 PM
Aruaru City Mall merupakan pusat perbelanjaan besar yang berhubungan dengan semua jenis produk, termasuk manga, anime. game dan action figure. Selain itu, mall yang dibuka tahun 2012 tersebut juga sering mengundang para idol dalam acara yang diselenggarakannya.


Terletak di pusat Kota Kitakysuhu Jepang, mall yang berjarak 2 menit dari Stasiun Kokura ini menjadi daya tarik untuk para otaku dan wisatawan dari luar maupun dalam Jepang. Aruaru City Mall juga berkontribusi dalam parawisata Kitakyushu dan telah menjadi ikon Kota Kitakyushu sebagai pusat sub-culture yang diprediksi akan terus berkembang.

JUNGLE


Jika masuk melalui pintu depan lantai 2 mall ini, kalian akan langsung menemukan JUNGLE. JUNGLE Kokura Shop sering menyelenggarakan talk show maupun event tanda tangan dari aktor/aktris pengisi suara.


GAMERS


Gamers adalah toko sub-culture yang tergolong besar. Dimulai sebagai pengelola langsung game "Uta no Prince-sama", saat ini GAMERS Kokura tergabung dalam grup Animate dan juga menjual berbagai merchandise bishoujo.


MANDARAKE


MANDARAKE menempati lantai terbesar di Aruaru City Mall, dan terlihat sangat jelas. Pionir dan toko sub-culture ini memiliki berbagai merchandise dengan berbagai genre yang ada.




Source : Japanese Station


#article #japan #travelling #visit #culture #lifestyle

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »