[ARTICLE] FILM POWER RANGER TERBARU AKAN RILIS DI JEPANG PADA BULAN JULI

4:44 PM
Staff untuk film, Power Rangers membuka Website Jepang pada hari Rabu lalu. Situs tersebut mengungkapkan pembukaan film di Jepang pada tanggal 15 Juli 2017 dan merilis poster film versi Jepang dengan tagline "Why did they receive the power ?". 


Lionstage sebelumnya merilis video trailer berbahasa Inggris pada bulan Oktober dengan lagu tema "I Walk The Line" oleh penyanyi Halsey yang mengisyaratkan nada film gelap.


Film ini direncanakan untuk tanggal 24 Maret 2017. Berikut adalah pemerannya :

Dacre Montgomery sebagai Red Ranger Jason

Naomi Scott sebagai Pink Ranger Kimberly

Ludi Lin sebagai Black Ranger Zack

RJ Cyler sebagai Blue Ranger Billy

Becky Gomez sebagai Yellow Ranger Trini


Staff mengungkapkan set sebelumnya poster karakter pada bulan September yang menampilkan sekilas Zords dalam film tersebut.

Selain pemain utama, Breaking Bad bintang Bryan Cranston akan berperan sebagai Zordon, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa dan David Denman sebagai Sam Scott (ayah dari Red Ranger).

Dean Israel (Project Almanac) sebagai sutradara. John Gatins (Kong: Skull Island, Real Steal), Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), Max Landis (Chronicle) dan Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor) sebagai penulis naskah. Brian Tyler (Avengers: Age of Ultron, Dragonball: Evolution) sebagai penyusun skor film. Kelli Jones (Straight Outta Compton, Sons of Anarchy) sebagai desainer kostum. Hamish Purdy (The Revenant) sebagai penanggungjawab desain set. Weta Wokshop (The Lord of the Rings) sebagai desainer jas dan efek visual. Paul Jennings adalah koordinator stunt, Andrew Menzies adalah desainer produksi, dan Matt Lloyd adalah direktur fotografi.

Allison Shearmur dan Brent O'Connor sebagai produser eksekutif. Haim SabanBrian Casentini ( Power Rangers serial TV), Wyck Godfrey, dan Marty Bowen akan memproduksi film.



#article #movie #japan #powerranger 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »