[ARTICLE] LIVE-ACTION FULLMETAL ALCHEMIST AKAN RILIS PADA DESEMBER 2017

6:19 PM
Situs resmi untuk live-action film dari Hiromu Arakawa's, Fullmetal Alchemist mengungkpakan di event Tokyo Comic Con pada hari Jumat, bahwa film tersebut akan tayang perdana pada bulan Desember 2017. Warner Bros Japan yang berada di event tersebut juga menampilkan kostum Roy Mustang yang dikenakan oleh aktor Dean Fujioka dalam film tersebut.




Film in telah merilis trailernya pada bulan lalu.


Film ini disutradarai oleh Fumihiko Sori (Live-action Ping Pong) dan dibintangi oleh Ryosuke Yamada (member Hey! Say! JUMP dan pemeran Nagisa dalam Live-action Assassination Classroom) sebagai Edward Elric dan Tsubasa Honda (live-action Ao Haru Ride) akan berperan sebagai Winry Rockbell.

Film ini menceritakan kisah dari manga aslinya, dimana Ed yang berusia 20 tahun. Sori mengatakan kepada Oricon, ia memiliki kasih sayang yang mendalam untuk cerita tersebut yang menceritakan "kebenaran hidup" dan berkata "Ini adalah keinginan saya untuk mengubah cerita indah ini menjadi sebuah film dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya hidup untuk alasan ini".


Source : Anime News Network 

#article #anime #japan #liveaction #fullmetal #alchemist

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »