[ARTICLE] GINTAMA MERILIS VIDEO PROMOSI KEDUA DENGAN VOICE ACTING

12:54 PM
Website resmi untuk anime Gintama merilis video promosi kedua pada hari Rabu. Video ini memiliki kesamaan dalam video promosi sebelumnya dengan lagu tema pembuka "Kagero" oleh ЯeaL, namun kali ini dengan pengisi suaranya.



Chizuru Miyawaki kembali menjabat sebagai sutradara dalam anime ini. Shinji Takeuchi juga kembali sebagai desainer karakter dan kepala animasi. Yumi Nakamura di bagian desain, Nami Maniwa dan Takayoshi Fukushima sebagai art direktur dan Ritsuko Utagawa di bagian pewarnaan. Yuki Teramoto juga kembali sebagai direktur fotografi dan Tomomi Suzuki sebagai direktur CGI. Takeshi Seyama di bagian editing, Highs Audio sebagai komposser musik, Katsuyoshi Kobayashi sebagai pengawas suara dan Shinji Takematsu sebagai direktur suara. Yoichi Fujita (Gintama : The Movie) sebagai pengawas anime dalam anime kali ini.

RIZE (Shion no Oh) akan mengisi lagu tema dengan judul "Silver".

Anime ini akan ditayangkan distasiun televisi TV Tokyo, Tv Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi dan TVQ Kyushu Broadcasting pada tanggal 9 Januari jam 1:35 dan kemudian akan ditayangkan di TV Osaka pada tanggal 10 Januari jam 01:05.

Hideaki Sorachi mulai merilis manganya pada tahu 2004 dan menjadi manga terlaris di Jepang. Viz Media menerbitkan 23 volume manga pertama berbahasa Inggris. Shueisha menerbitkan volume 66 di Jepang pada 4 November dan akhir  bulan.


Anime Gintama rilis pada tahun 2006 sampai 2013. Anime terbarunya telah ditayangkan pada bulan April 2015. Anime ini juga dibuatkan movie yang berjudul "Gekijoban Gintama Kanketsu-hen : Yorozuya yo Eien Nare" pada tahun 2013 dan beberapa OVA lainnya.


#article #anime #manga #japan #gintama #2017 #pv2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »