[ARTICLE] GAME RE: ZERO -DEATH OR KISS- MERILIS TRAILER TENTANG STORY

4:17 PM
Website resmi game, 5pb merilis video trailer untuk game Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss- pada hari Kamis. Dalam video, Rem (Inori Minase) dan Ram (Rei Murakawa) menceritakan atau memperkenalkan cerita dalam game tersebut. Video tersebut juga menampilkan lagu tema pembuka "Yell! ~Kuchibiru Kara Hajimaru Maho~ yang dinyanyikan oleh Konomi Suzuki.


Game tersebut meceritakan yang terjadi sebelum pemilihan kerajaan disebuah acara "Beauty Queen Election", yang melibatkan calon kandidat kerajaan dalam kontes kecantikan, dimana pemenang akan menerima Metia, harta yang membawa keberuntungan. 

Permainan ini memiliki delapan akhiran yang berbeda yang melibatkan, Emilia, Ram, Rem, Beatrice, Felt, Priscilla, Anastasia, dan Crusch.


Permainan ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret di Jepang dengan edisi standar seharga ¥ 7.500, edisi terbatas ¥ 10.500 dan edisi download ¥ 7.000. Untuk edisi terbatas akan mendapatkan CD soundtrack dan SD figur, Untuk Playstation 4 akan mendapat figure Ram dan Playstation Vita akan mendapat figure Rem. Pembeli tercepat akan mendapatkan kode download untuk baju renang semua karakter.


Inori Minase dan Rei Murakawa akan mengisi lagu tema penutup "Dai Dai Daisuki" sebagai karakter Rem dan Ram.




#article #anime #game #japan #rezero #playstation #ps4 #psvita #trailer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »