[ARTICLE] YUDAI CHIBA IKUT BERPERAN DALAM LIVE-ACTION RELIFE

4:57 PM
Melalui situs resminya, film live-action karya Yoyoiso, Relife mengumumkan bahwa Yudai Chiba akan ikut berperan dalam film ini pada hari Jumat. Dia akan berperan sebagai Ryo Yoake.


Yoake merupakan staff di lembaga penelitian Relife dan orang yang membuat tawaran kepada Arata Kaizaki untuk rehabilitasi hidupnya. Seperti Kaizaki, dia juga meminum pil untuk mengembalikan penampilannya di sekolah dan mendukung Kaizaki dari jauh. Kepribadiannya santai, selalu tersenyum, namun sering mengeluarkan kata penghinaan dewasa secara mengejutkan.

Sebelumnya juga mengumumkan beberapa pemaran lainnya  :

Taishi Nakagawa (live-action Kyō no Kira-kun , Prison School) sebagai protagonis Arata Kaizaki dan Yuna Taira (live-action Aozora Yell , Ankoku Joshi ) sebagai Chizuru Hishiro.
 
Mahiro Takasugi (live-action P to JK ) sebagai Kazuomi Oga.
 
Elaiza Ikeda (live-action Wolf Girl & Black Prince ) sebagai Rena Kariu.
 
Sae Okazaki (live-action Siren, Nou Shou Sakuretsu Girl) An Onoya
 
 
Yang akan menjadi sutradara dalam film ini adalah Takeshi Furusawa (live-action Another, Clover). Film ini akan rilis di Jepang pada 15 April 2017.

Yayoiso merilis manganya pada acara Comico pada tahun 2013 dan menjadi sebuah anime pada tahun 2014. Taibundo merilis jilid keenam pada bulan Agustus dan Crunchyroll merilis manga versi Inggrisnya secara digital.
 
 
 
 
#article #anime #liveaction #relife #japan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »