[ARTICLE] TEMPAT KENCAN TERBAIK DI HOKKAIDO DI TIAP MUSIMNYA

4:02 PM
Tokyo terkenal dengan berbagai tempat romantis, tapi ternyata bukan hanya kota tersebut yang memiliki tempat romantis untuk kencan di Jepang. 19 jam dari kota Tokyo, tepatnya di pulau Hokkaido, terdapat tempat yang indah, terutama bagi kalian yang pergi ke Jepang dengan pasangannya. Tempat romantis ini juga berbeda-beda untuk setiap musimnya. Jadi, agar tidak salah tempat dan musim, berikut adalah 4 tempat kencan terbaik di Hokkaido tersebut.

1. SHIKISAI NO OKA DI BIEI - MUSIM SEMI


Bunga melambangkan keindahan, kedamaian dan cinta, sehingga banyak wisatawan yang datang ke Biei untuk melihat keindahan bunganya. Sebenarnya banyak tempat melihat bunga di Hokkaido selain Biei, namun bagi kalangan pasangan Biei adalah tempat paling populer, disana terdapat pohon hati di Panoramic Flower Gardens Shikisai no Oka. Sebagian besar anak perempuan dan wanita akan merasa senang jika dikelilingi oleh bunga-bunga.


Tempatnya tidak terlalu jauh dari Stasiun JR Bibaushi, hanya membutuhkan waktu 25 menit dengan berjalan kaki untuk sampai sana dengan biaya 200 yen/orang.

2. MENIKMATI BINTANG DAN BUNGA DI HAKODATE - MUSIM PANAS


Keindahan pemandangan malam dapat kalian lihat nikmati dari puncak Hakodate yang sangat terkenal di dunia. Disarankan untuk datang saat musim panas, karena banyak terdapat festival dan beberapa diantaranya menampilkan kembang api yang diadakan banyak tempat dan membuat pemandangan malamnya lebih mengesankan.


Hanya dengan naik kereta gantung yang letaknya di kaki gunung, kalian bisa menikmati kemban api tersebut. Wisatawan cukup berjalan kaki sekitar 10 menit dari halte trem Jujigai.

3. KENCAN DI DANAU HATI DI ERIMO - MUSIM GUGUR


Danau Toyoni adalah sebuah danau kecil dengan panjang perimeternya hanya 1km dan tinggi 260-270 yang berlokasi di Toyonidake. Dana Toyoni terkenal karena bentuknya menyerupai hati.


Cara untuk sampai kesana adalah dengan menyewa helikopter atau pesawat dengan harga 13.000 yen/orang, atau jika beruntung kalian dapat melihat danau ini ketika menaiki pesawat terbang dari Bandara Haneda Tokyo ke Tokachi-Obihiro.

4. ICE VILLAGE DI TOMAMU - MUSIM DINGIN


Bagi wisatawan yang ingin berada di dunia es layaknya film animasi Disney "Frozen", ini adalah tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi. Des es di Tomamu adalah salah satu fasilitas yang luar biasa untuk pasangan yang datang ke Hokkaido. Desa es ini seluruhnya terbuat dari es dan salju, mulai dari bar dan hotelnya.


Semuanya termasuk dinding, meja, kursi meja bar, bahkan kaca terbuat dari es. Dan di bar ini, selain minuman beralkohol, kalian dapat menikmati minuman non-alkohol dan minuman panas.


Jika kalin ingin tidur di suhu rendah, kalian dapat mencoba tinggal di hotel es yang memiliki tempat tidur, sofa, furnitur yang terbuat dari es selama periode awal Januari hingga akhir Februari dengan biaya 20.000 yen.orang untuk satu malam.

Source : Japanese Station


#article #vacation #travelling #japan #lifestyle

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »