[ARTICLE] ANIME SHINGEKI NO KYOJIN MERILIS PROMOSI VIDEO TERBARU

1:36 PM
Funimation merilis video promosi pertama melalui streaming untuk anime season 2, Shingeki no Kyojin (Attack of Titan) pada hari Sabtu lalu. Video tersebut menampilkan subtitle berbahasa Inggris.



Pony Canyon juga merilis video yang sama tanpa subtitile. Namun video tersebut tidak bisa ditampilkan dibeberapa wilayah, diantaranya Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Mexico dan Korea Selatan.




Sementara itu, hasil pengumuman dari bulan Juli lalu, Keiji Fujiwara akan kembali mengisi suara sebagai Hannes, meskipun didalam video tidak terdaftar sebagai pengisi suara Hannes. Fujiwara mengumumkan pada bulan Agustus lalu, bahwa ia akan hiatsu sementara dari kegiatan pengisi suara untuk menjalani perawatan medis untuk penyakitnya.



Anime ini akan ditayangkan pada bulan April mendatang di saluran MBS dan Tokyo MX.



Testuro Araki, direktur season pertama akan kembali menjadi kepala direktur di season ini dan Masashi Koizuka mengambil alih menjadi direktur. Begitu juga dengan staff utama lainnya, termasuk penulis seri Yasuko Kobayashi, desainer karakter Kyoji Asano dan komposer musik Hiroyuki Sawano. WIT Studio juga kembali akan memproduksi anime season ini dan para pemeran utama lainnya.



Season pertama yang berisikan 25 episode yang tayang dari April-September 2013. Funimation dan Crunchyrool merilis video musim pertama di Jepang pada tahun 2014. Musim tersebut juga terinspirasi dari dua kompilasi film di tahun 2014 dan 2015.



Manga Hajime Isayama ini, telah membuat berbagai manga spin-off, beberapa seri baru, film live-action, sebuah spin-off serial anime dan beberapa OVA. Dua manga spin-off itu diantaranaya Attack of Titan : No Regrets dan Attack of Titan : Junior High yang diadaptasi menjadi sebuah anime.

Isayama merilis manganya di Bessatsu Shonen Magazine pada tahun 2009 dan Kodansha menerbitkan 20 volume manga tersebut pada tanggal 9 Agustus. Kodansha Comics juga menerbitkan 20 volume manga tersebut dalam bentuk bahasa Inggris. Crunchyroll juga merilis manga tersebut via digital di Jepang.



#article #anime #manga #japan #shingekinokyojin #attackoftitan #season2 #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »