[ARTICLE] MAMI YAMASHITA, HARUKA TERUI IKUT BERPERAN DALAM ANIME KEMONO FRIEND

2:09 PM
Situs resmi anime dari Nexon's Kemono Friend permainan smartphone mengungkapkan pemain tambahan, pengisi lagu tema dan visual baru pada hari Selasa. Mami Yamashita (One Piece, Osomatsu-san), Haruka Terui (Brave Witches, Engaged of the Unidentified), dan Miyuhan akan berperan sebagai Margay, Hippopotamus, dan Sand Cat.


Situs tersebut juga mengumumkan bahwa Miyuhan akan mengisi lagu tema penutup dengan judul "Boku no Friend" (My Friend). Lagu tersebut penulis lirik dan mengkomposisikan musik oleh Miyuhan sendiri.

Serial anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo dan TV Osaka pada tanggal 10 Januari pukul 01:35 atau Kamis Pagi. Meskipun tayang pada bulan Januari, namu game originalnya akan berakhir pada 14 Desember.

Anime ini dibintangi oleh :

Yuka Ozaki sebagai Serval

Kana Motomiya sebagai Fennec

Saki Ono sebagai Raccoon

Aya Uchida sebagai Kaban

Mikoi Sasaki sebagai Royal Penguin (anggota PPP Performance Project)

Ruka Nemoto sebagai Emperor Penguin (anggota PPP Performance Project)

Kyoka Tamura sebagai Gentoo Penguin (anggota PPP Performance Project)

Aina Aiba sebagai Rockhopper Penguin (anggota PPP Performance Project)

Ikuko Chikuta sebagai Humboldt Penguin (anggota PPP Performance Project)


Berikut adalah PV-nya :


Mine Yoshizaki ( manga kreator Sgt. Frog) sebagai desainer karakter. Tatsuki (sutradara animasi Tesagure! Bukatsu-mono, Tesagure! Bukatsu-mono Encore) sebagai sutradara di studio Yaoyorozu (Tesagure! Bukatsu-mono, Minarai Diva). Shigenori Tanabe (Danchi Tamoo) sebagai penulis dan pengawas naskah. Nobuyuki Abe (The Highschool Life of a Fudanshi, Bananya) sebagai sound direktur. Yoshihisa Isa sebagai direktur animasi dan Yoko Shiromizu (artist latar belakang Ghost in the Shell Arise, The Eccentric Family) sebagai direktur seni.

Delapan pemain utama, Serval, Fennec, Raccoon, dan 5 anggota PPP akan mengisi lagu tema pembuka dengan judul "Yokoso Japari Park e". Lagu dalam bentuk CD ini akan dirilis pada tanggal 8 Februari dengan versi lagu oleh PPP dan lagu PPP "Ozora Dreamer".

Sebuah adaptasi manga oleh Furai yang berjudul Kemono Freind : Yokoso Japari Park e! oleh Kadokawa di majalah Shonen Ace pada bulan Mei 2015.




#article #anime #game #japan #kemono #friend #nexon

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »