[ARTICLE] DRAMA PANGGUNG NORAGAMI MERILIS VISUAL BARU

5:37 PM
Staff dari drama panggung, Noragami yang diadaptasi dari karya manga Adachitoka, merilis visual baru pada hari Jumat. Visual tersebut menggambarkan Hiroki Suzuki sebagai Yato dan Keisuke Ueda sebagai Yukine.


Drama panggung terbaru yang berjudul "Noragami : Kami to Kizuna" merupakan lanjutan dari kisah drama panggung di bulan Januari lalu dan berdasarkan cerita aslinya. Drama panggung tersebut akan ditampilkan di Aiia 2,5 Theater Tokyo dari 16 hingga 26 Februari mendatang.

Kodansha Comic merilis manga Adachitoka dalam bahasa Inggris yang berjudul Noragami : Stray Stories lalu diadaptasi menjadi anime dengan 12 episode pada bulan Januari 2014. Funimation mulai menayangkan serinya dan dirilis pada home video. Musim kedua anime yang berjudul Noragami Aragoto, tayang perdana pada bulan Oktober lalu dan Funimation yang merilis seri animenya.

Edisi terbatas manga volume 10 dan 11 dibundel dengan anime DVD pada bulan Februari 2014 dan Juli 2014. Manga volume 15 dan 16 juga dibundel dengan anime DVD musim kedua pada bulan Februari 2015 dan bulan Maret awal.



#article #anime #manga #noragami #stageplay #japan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »