[ARTICLE] NANA MIZUKI AKAN MENGADAKAN KONSER DI KUIL SHINTO IZUMO OYASHIRO

3:24 PM
Salah satu kuil tertua di Jepang yang terletak di Izumo, Prefektur Shimane, mengundang penyanyi sekaligus pengisi suara, Nana Mizuki untuk melakukan pertunjukan. Melalui situs resminya, penyanyi yang berusia 36 tahun telah dikonfirmasi bahwa "Izumo Oyashiro" mengundangnya untuk melakukan "Gohounou Kouen", yang merupakan sebuah pertunjukan yang didedikasikan untuk para dewa Shinto. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 2 April 2017.

Mengenai hal tersebut, Mizuki mengatakan "Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk menyanyi di tempat sakral seperti ini. Dengan perasaan cinta dan syukur, saya akan memberikan penampilan yang terbaik."

Pada zaman dahulu, kuil ini disebut "Kizuki Taisha" dan baru diganti "Izumo Taisha" pada tahun 1871. Konon, kuil Shinto tertua di Jepang ini bersemayam Okuninushi/Dewa Pernikahan dan merekan yang berdoa di kuil ini dipercaya akan mendapatkan kebahagian dalam kehidupan pernikahannya.

Satu hari setelah acara Kyoso-sai (The Founder Festival) yang diadakan setiap tanggal 1 April, Mizuki dijadwalkan mengadakan konser di Higashi Jinen (East Garden) pukul 16.30-18,30 JST. Tidak akan ada penundaan acara jika hujan. Harga tiketnya adalah ¥5555 (semua tempat duduk berdasarkan revarasi). Sejumlah nomor undian tiket acara ini akan disisipkan pada album "Neogen Creation" yang akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desmber 2016.


Source : Japanese Station


#article #artist #musical #seiyuu #nanamizuki #kuilshinto #izumo #oyashiro

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »