[ARTICLE] MANGA SPIN OFF SAINT SEIYA : SAINTIA SHO AKAN MENDAPATKAN SERIES ANIME

4:13 PM
Melalui situs resmi Akita Shoten, Champion RED mengungkapkan pada hari Kamis ini, bahwa manga spin-off buatan Chimaki Kuori, Saint Seiya: Saintia Sho akan mendapatkan anime seriesnya. Situs tersebut tidak mengungkapkan format anime yang akan keluar (seperti film, televisi atau OVAnya).

Champion RED mengatakan di bulan lalu bahwa ia memiliki pengumuman penting bagi Saint Seiya.

Manga tersebut mengambil alur cerita utama dari manga asli buatan Masami Kurumada, Saint Seiya di arce Sanctuary setelah kekalahan Gemini Saga (sebelum arc Posieidon). Di manga aslinya diikuti seorang anak bernama Seiya dari Saints yang berjuang melindungi dewi Athena, sedangkan di manga spin-offnya perempuan "Saintia" bernama Sho yang berjuang melawan dewa jahat untuk melindungi Athena.

Manga ini dirilis di majalah Champion RED pada tahun 2013. Akita Shoten menerbitkan kedelapan volume buku pada tanggal 8 Juni dan akan mempublikasikan volume kesembilan pada tanggal 20 Desember.

Karya Kuori sebelumnya diantaranya, manga Mobile Suit Gundam Seed Destiny: Edge, Mobile Suit Gundam Seed Destiny: The Edge Desire, film adaptasi Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack, dan game Sengoku Basara.




#article #anime #manga #spin-off #saintseiya #saintia #sho #adaptation

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »