[ARTICLE] ANIME REWRITE SEASON 2 MERILIS VIDEO PROMOSI PERTAMANYA

3:44 PM
Melalui situs resminya, anime season 2 Rewrite merilis video promosi pertamanya pada hari Kamis. Video tersebut menampilkan kisah yang berjudul "Rewrite Season 2 Moon-Hen/Terra-Hen.

Lin PV >>> Rewrite Season 2 PV

Seri kedua anime in berdasarkan visual novel Key Visual Art yang akan tayang perdana pada 14 Januari pukul 11.30 di Tokyo MX, BS11 , GTV , dan TV Tochigi dan ditayangkan secara streaming di  AT-X , NicoNico Channel, BandaiHikari TV , Market Video , Anime Hōdai , U-NEXT , d Anime Store, GyaO! DTV , dan Geo Channel.


Para pemeran season lalu akan kembali berperan, diantaranya : 
  • Masakazu Morita sebagai Kotaro Tennoji
  • Chiwa Saito sebagai Kotori Kanbe
  • Saya Shinomiya sebagai Chihaya Ohtori
  • Eri Kitamura sebagai Akane Senri
  • Keiko Suzuki sebagai Shizuru Nanatsu
  • Risa Asaki sebagai Lucia Konohana
  • Kana Hanazawa sebagai Kagari

Juga para staff akan kembali berperan dalam season ini. Tensho (Kinmoza! Kiniro + Mosaic, The Fruit Grisaia) sebagai sutradara di 8-Bit dan komposser seri novelnya. Romeo Tanaka (Cross Channel skenario, Humanity has  Declined) dan Visual Art Kai (Clannad skenario, Grim Reaper Kyou) bekerjasama untuk komposisi dan naskah. Masayuki Nonaka (Hello!! Kinmoza direktur animasi, The Fruit Grisaia animator) sebagai desainer karakter asli dari permainan Visual Art/Key Itaru Hinoue (Kanon, Air, Clannad, Little Buster!) untuk animasi. Dia juga menjabat sebagai kepala direktur animasi dengan Hiromi Nakagawa (Himouto! Umaru-chan, Recently My Sister direktur animasi episode).

Visual Art/Key, Rewrite IgnisMemoria game smartphone iOS dan Android akan dirilis pada musim dingin mendatang.

Source : Anime News Network


#article #anime #novel #game #japan #rewrite #season2 #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »