[ARTICLE] ANIPLUS HD AKAN MENAYANGKAN SHINGEKI NO KYOJIN 2

6:25 PM
Channel Asia Tenggara, Aniplus HD mengungkapkan pada Jumat lalu, bahwa mereka akan menayangkan anime season 2 karya manga Hajime Isayama, Attack of Titan (Shingeki no Kyojin). Anime ini akan tayang perdana di bulan April 2017 di Jepang.


Musim baru yang awalnya akan diumumkan pada bulan November 2014, akhirnya baru dijadwalkan pada tahun 2016.


Testuro Araki, direktur season pertama akan kembali menjadi kepala direktur di season ini dan Masashi Koizuka mengambil alih menjadi direktur. Begitu juga dengan staff utama lainnya, termasuk penulis seri Yasuko Kobayashi, desainer karakter Kyoji Asano dan komposer musik Hiroyuki Sawano. WIT Studio juga kembali akan memproduksi anime season ini dan para pemeran utama lainnya.

Season pertama yang berisikan 25 episode yang tayang dari April-September 2013. Funimation dan Crunchyrool merilis video musim pertama di Jepang pada tahun 2014. Musim tersebut juga terinspirasi dari dua kompilasi film di tahun 2014 dan 2015.

Manga Hajime Isayama ini, telah membuat berbagai manga spin-off, beberapa seri baru, film live-action, sebuah spin-off serial anime dan beberapa OVA. Dua manga spin-off itu diantaranaya Attack of Titan : No Regrets dan Attack of Titan : Junior High yang diadaptasi menjadi sebuah anime.


Isayama merilis manganya di Bessatsu Shonen Magazine pada tahun 2009 dan Kodansha menerbitkan 20 volume manga tersebut pada tanggal 9 Agustus. Kodansha Comics juga menerbitkan 20 volume manga tersebut dalam bentuk bahasa Inggris. Crunchyroll juga merilis manga tersebut via digital di Jepang.





#article #anime #manga #japan #shingekinokyojin #attackoftitan #season2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »