[ARTICLE] TRAILER KIZUMONOGATARI III MENAMPILKAN HUBUNGAN SHINOBU DAN ARARAGI

4:32 PM
Situs resmi untuk film Kizumonogatari, merilis trailer film ketiga dan terakhir yang berjudul, Kizumonogatari III : Reiketsu-hen. Trailer tersebut menampilkan hubungan antara Shinobu dan Araragi.




Film ini akan tayang di Jepang pada 6 Januari dan telah membuka tiket pre-order pada tanggal 26 November. Pembelian tiket pre-order akan mendapatkan poster atau cangkir. 


Film pertama, Kizumonogatari I : Tekketsu dirilis di Jepang pada tanggal 8 Januari 2015 dan film kedua, Kizumonogatari II : Nekketsu-hen dirilis pada 19 Januari 2016. Aniplex of America memutarkan film pertama ini di Amerika pada bulan Februari-Maret dan film kedua di bulan Oktober. Aniplex of America juga merilis film tersebut dalam bentuk Blu-ray pada tanggal 27 Desember.

Tatsuya Oishi (Bakemonogatari) akan menjadi sutradara di studio anime SHAFT, kepala direktur akan diserahkan kepada Akiyuki Simbo, Akio Watanabe dan Hideyuki Morioka sebagai desainer karakter, Yota Tsuruoka sebagai pengarah pengisi suara dan Satoru Kousaki sebagai pengarah musik.




#article #anime #movie #japan #kizumonogatari3 #reikketsu-hen

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »