[ARTICLE] ANIME MAGICAL GIRL LYRICAL NANOHA REFLECTION AKAN MERILIS 2 FILM

2:13 PM
Melalui majalah Gakken's Megami Magazine mengungkapkan pada hari Rabu lalu, bahwa anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection akan dirilis dalam dua film. Film yang pertama akan dijadwalkan untuk musim panas mendatang di Jepang. Untuk film yang kedua tidak memiliki tanggal rilis, namun produser Seven Arc Pictures, Tatsuya Tanaka menyatakan melalui wawancara di majalah tersebut "tidak akan ada menunggu lama" untuk film kedua.

 
Dalam sebuah wawancara yang di majalah yang sama, sang kreator, Masaki Tsuzuki menyatakan bahwa cerita akan dibuat baru dan berlangsung selama 3 bulan setelah Magical Girl Lyrical Nanoha Movie 2 A, dimana Nanoha dan karakter lainnya berada di kelas pada musim panas. Cerita dimulai ketika insiden tertentu terjadi di Uminari City, serta daerah Tokyo dan begitu Nanoha dan yang lainnya menyelidiki insiden tersebut. Di anime ini akan menampilkan karakter baru selain Amitie dan Kirie dan untuk kostum karakter juga akan didesain dengan yang baru.


Berikut adalah trailer yang rilis pada bulan lalu yang mengungkapkan pembukaan proyek pada musim panas 2017.


Yukari Tamura, Nana Mizuki, dan Kana Ueda akan berperan sebagai Nanoha Takamachi, Fate T Harlaown dan Hayate Yagami. Haruka Tomatsu akan mengisi suara Amitie Florian dan Satomi Satou akan mengisi suara Kirie Florian.

Staff yang akan menangani adalah Masaki Tsuzuki, kreator dan penulis naskah. Takayuki Hamana akan menjadi sutradaranya dan desain karakter akan ditangani oleh Kana Hasidate.








#article #anime #japan #magicalgirllyrical #nanohareflection #harukatomatsu #satomisatou

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »